» » » Kegiatan Mobil Masker Polsek Entikong, Berikan Masker dan Edukasi Taat Prokes

Kegiatan Mobil Masker Polsek Entikong, Berikan Masker dan Edukasi Taat Prokes

Penulis By on Minggu, 20 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Berbagai cara dilakukan Polsek Entikong Polres Sanggau untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan Mobile Maske.

Fasilitas mobil ini bisa digunakan secara bergantian oleh masing-masing Personil Polsek Entikong untuk membagikan masker kepada masyarakat yang bandel tidak mau memakai masker.

Di kesempatan yang sama, petugas juga sekaligus memberikan edukasi terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Anggota Polsek Entikong melaksanakan kegiatan Mobile Masker untuk memberikan masker kepada masyarakat sekaligus himbauan untuk mentaati protokol kesehatan, Minggu (20/2) pagi.

Kapolsek Entikong, AKP Sapja mengatakan, saat ini masih berlangsung pandemi Covid-19, oleh karena itu berbagai upaya dilakukan Polri untuk menekan penyebaran virus Corona, salah satunya adalah dengan membuat program “Mobile Masker”.

“Fungsi dari mobil masker ini adalah keliling desa bahkan sampai ke pelosok untuk memberikan masker kepada masyarakat yang abai protokol kesehatan dan tidak memakai masker,” ungkapnya.


Kapolsek menegaskan, dibutuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan dan kamtibmas dengan harapan mampu mewujudkab situasi lingkungan menjadi aman dan penyebaran Covid-19 juga tidak terjadi.

Oleh karena itu, ia mengimbau, masyarakat tidak lalai menjaga protokol kesehatan dan kamtibmas tersebut.

“Tidak hanya Bhabinkamtibmas, seluruh Personil Polsek Entikong selalu aktif menerima saran dan masukan dari masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

Polsek Entikong terus berupaya dengan berbagai inovasi dan kegiatan untuk menciptakan situasi yang aman, tentram dan damai di semua lapisan masyarakat.

“Agar kita bersama bisa segera keluar dari pandemi Covid-19 dan bisa beraktivitas normal,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya