» » » Patroli Siang Polsek Meliau Beri Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Patroli Siang Polsek Meliau Beri Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Penulis By on Minggu, 20 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas diwilayah tetap aman dan kondusif, serta mencegah penyebaran Covid-19, petugas patroli  Polsek Meliau Aipda Rudi Hatmiko bersama Arif Supriyadi melakukan kegiatan patroli wilayah, Minggu (20/2) siang.

”Kita memberikan imbauan kepada warga yang tidak menggunakan masker. Kita imbau mereka secara humanis, dan juga ditegur secara humanis agar warga dapat mengikuti anjuran protokol kesehatan,” ujar Aipda Rudi.

Dirinya mengatakan, Patroli yang di lakukan Polsek Meliau kali ini yaitu mengantisipasi Aksi Kejahatan serta menegakkan protokol kesehatan (prokes) di masyarakat, serta menghimbau agar masyarakat mematuhi Prokes Covid-19.

“Prokes yang harus ditaati 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak fisik, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjahui kerumunan dan membatasi mobilitas,” ucap Aipda Rudi.

Dalam patroli kali ini, tak hanya menyampaikan himbauan terkait patuh prokes covid 19 namun juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada masyarakat.

“Kegiatan patroli ini tujuan utamanya yakni untuk menjaga Situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif serta mengimbau masyarakat agar mematuhi Prokes Covid-19, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Meliau,” pungkas Aipda Rudi.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya