» » » Kegiatan Vaksinasi Massal Dosis ke II Polres Sanggau untuk Warga Desa Kebadu

Kegiatan Vaksinasi Massal Dosis ke II Polres Sanggau untuk Warga Desa Kebadu

Penulis By on Sabtu, 05 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai upaya percepatan penanganan Pandemi Covid-19 Polres Sanggau Program Vaksinasi Massal Covid-19 bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Kebadu menggelar "Gerai Vaksin Presisi" Vakisnasi Dosis II.

Setelah di laksanakannya Vaksinasi Tahap I beberapa minggu yang lalu, pada Sabtu (5/2) Polres Sanggau kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis II di Balai Desa Kebadu Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Paurkes Polres Sanggau Iptu Narsin, A. Md. Kep bersama nakes Relawan Polres Sanggau serta dilakukan pengamanan oleh Anggota Polsek Batang Tarang.

Iptu Narsin menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini dilakukan untuk mempercepat herd imunity dengan sasaran warga di Desa Kebadu.


“Kami berharap seluruh warga di Kabupaten Sanggau secepatnya semua tervaksin dalam mendukung percepatan herd imunity,” jelasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada wearga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan 5M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut.

“Untuk hari sebanyak 338 orang yang kita lakukan vaksinasi suntikan ke-2 di Desa Kebadu,” ungkap Iptu Narsin.

Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 suntikan ke 2 pada wilayah Polres Sanggau dalam Rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional dan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya