» » » Lewat Kegiatan Patroli Briptu Roi Hermanto Imbau Warga Turut Jaga Kamtibmas

Lewat Kegiatan Patroli Briptu Roi Hermanto Imbau Warga Turut Jaga Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 15 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Melaksanakan tugas sambangi warga binaan merupakan salah satu tugas rutin yang diemban sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Seperti yang dilakukan Briptu Roi Hermanto Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang Polsek Entikong yang menyambangi warga binaan dan dialogis dengan masyarakat di Desa binaan guna menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas, Selasa (15/2).

Adapun sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan masyarakat guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas.

Briptu Roi Hermanto juga berpesan kepada masyarakat agar warga peduli dengan keamanan lingkungannya dan berhati-hati serta waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, narkoba dan pencurian dalam rumah.

Selain itu menyampaikan pesan Kamtibmas, Dirinya juga mengimbau agar mentaati Protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Dalam penerapan Protokol kesehatan, warga dianjurkan untuk mengikuti 5M yang artinya selalu Memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilisasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tukas Briptu Roi Hermanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya