» » » Urkes Polres Sanggau Kembali Gelar Vaksinasi Massal Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Urkes Polres Sanggau Kembali Gelar Vaksinasi Massal Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Penulis By on Selasa, 15 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mempercepat program vaksinasi khususnya bagi Anak Usia 6-11 Tahun, Polres Sanggau kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 suntikan ke 1 Alokasi vaksin Polri dalam Rangka Mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional.

Hari ini Selasa (15/2) Urkes Polres Sanggau bersama Staf Bagsumda dan Nakes Relawan Polres Sanggau menggelar vaksinasi untuk anak-anak di SD Negeri 23 Desa Sanjan dan SD Negeri 24 Desa Sungai Mawang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Paurkes Iptu Narsin, A. Md.Kep menyampaikan bahwa vaksinasi ini merupakan wujud bakti Polri kepada masyarakat khususnya anak usia 6-11 Tahun, guna menciptakan herd immunity atau kekebalan komunal agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat berjalan lancar, aman dan nyaman.


“Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Polri Polres Sanggau dalam menyukseskan program vaksinasi nasional, yang ditujukan untuk anak usia 6-11 tahun,” ucapnya.

Lebih lanjut Iptu Narsin menyatakan bahwa vaksinasi di sekolah-sekolah akan terus dilaksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi nasional, untuk saat ini sebanyak 128 pelajar mendapatkan suntikan dosis 1 sinovac di SD Negeri 23 Desa Sanjan dan SD Negeri 24 Desa Sungai Mawang.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya