» » » Pembagian Masker dan Sosialisasi Terkait Penerapan Prokes Dalam Menghadapi Lonjakan Varian Omicron

Pembagian Masker dan Sosialisasi Terkait Penerapan Prokes Dalam Menghadapi Lonjakan Varian Omicron

Penulis By on Jumat, 11 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas bersama Instansi terkait melaksakan kegiatan pembagian masker sekaligus memberikan sosialisasi terkait kedisiplinan penggunaan masker dan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid 19 pada Jumat (11/2).

Kegiatan ini diikuti Camat Kapuas Jemain, S. Sos, M.Si, Kapolsek Kapuas yang diwakili oleh Wakapolsek Iptu Herlambang Suprayogi, Danramil Kapuas sertu Ardi, Kepala Puskesmas Sanggau dr. Yuli, Kasi Trantib Kecamatan Kapuas Abang Bordadi, Perwakilan Pol PP Kabupaten Sanggau sebanyak 5 personil, Kanit Patroli Polsek Kapuas Aiptu Ardi  serta Anggota Koramil dan Anggota Polsek Kapuas.

Wakapolsek Kapuas mengungkapkan bahwa Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu mengedukasi masyarakat akan pentingnya penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan yang ketat guna menangkal terjangkitnya Covid-19 terutama varian omicron yang mana varian ini penyebarannya lebih cepat dibandingkan dengan varian sebelumnya.


“Adapun sasaran dari kegiatan ini yaitu masyarakat yang melaksanakan aktivitas di Pasar Sentral, Pasar Jarai dan sepanjang jalan H. Agus Salim Sanggau,” ungkapnya.

“Dalam kegiatan ini kami melaksanakan pembagian masker dan juga himbauan kepada masyarakat yang masih belum mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker mengingat kasus varian omicron covid 19 di Indonesia semakin hari semakin naik jumlah penderita/yang terkonfirmasi,” pungkas Wakapolsek Kapuas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya