» » » Polres Sanggau Kembali Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kesatu, Kedua dan Booster

Polres Sanggau Kembali Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kesatu, Kedua dan Booster

Penulis By on Jumat, 25 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau kembali menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi massal Dosis ke-1, ke-2 dan Booster bagi masyarakat Kota Sanggau. Vaksinasi di laksanakan di Basement mapolres Sanggau, Jumat (25/2) pagi.

Target Vaksinasi kali  ini sebanyak 300 orang dengan melibatkan Vaksinator dan tenaga pendukung dari Urkes, Staf Bagsumda Polres Sanggau dan Nakes Relawan Polres Sanggau.

Serbuan vaksinasi massal yang digelar Polres Sanggau, mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat, Ratusan orang mendatangi Mako Polres Sanggau untuk mendapatkan giliran Vaksinasi.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, melalui Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S.IP mengatakan kegiatan vaksinasi massal dilakukan setiap harinya oleh Urkes Polres Sanggau baik di Polres Sanggau bahkan hingga ke Pelosok Desa.

“Hari ini Gerai vaksin Presisi Polres Sanggau  melayani masyarakat baik Vaksin dosis 1, dosis 2 maupun Bosster untuk vaksin jenis Astrazeneca,” kata Kompol Suparwoto.


Dijelaskan juga dalam pelaksanaan vaksin massal pihaknya telah memperhitungkan ketersediaan vaksin dan tenaga kesehatan.

“Pelaksanaan vaksinasi akan terus kami lakukan kepada masyarakat, agar tercapai herd immunity di Kabupaten Sanggau dan Tercapainya Program Vaksinasi Nasional,” ungkapnya.

Kompol Suparwoto meminta kepada seluruh masyarakat, meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua dan vaksin booster, diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk kepentingan kita dan juga orang lain.

“Demi menjaga keselamatan bersama dan agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru Omicron yang kini mulai marak,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya