» » » Sambangi Warga, Briptu Angga Jaya Mahendra Sampaikan Imbauan Pencegahan Covid-19

Sambangi Warga, Briptu Angga Jaya Mahendra Sampaikan Imbauan Pencegahan Covid-19

Penulis By on Kamis, 10 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibas Desa Kuala Dua Polsek Kembayan Briptu Angga Jaya Mahendra menyambangi Warga Desa Binaannya, Kamis (10/2) siang.

Briptu Angga melakukan Patroli untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dan menjalin Silaturahmi dengan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada warga lainnya agar tetap kondusif.

“Tidak lupa kami mengajak supaya bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, dan apabila menemukan gangguan kamtibmas segera lapor ke Polsek Kembayan, dengan merebaknya penyebaran Covid-19 warga harus turut serta mendukung program pemerintah untuk memutus penyebarannya,” ujarnya.

Briptu Angga menyampaikan senantiasa disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, Menjaga jarak dalam berinteraksi, membiasakan hidup bersih dengan selalu mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan menghindari kerumunan agar terhindar dari pada Penularan Covid-19.

Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH mengatakan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan rutin dilaksanakan demi tercipta kedekatan antara Polri dengan masyarakat serta dengan melalui giat tersebut anggota dapat menyampaikan imbauan tentang Kamtibmas serta perkembangan situasi yang terjadi saat ini yakni wabah Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya