» » » Zoom Meeting Pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Secara Serentak Bersama Presiden dan Kapolri

Zoom Meeting Pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Secara Serentak Bersama Presiden dan Kapolri

Penulis By on Jumat, 18 Februari 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Basement Mapolres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Zoom Meeting Pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Secara Serentak Yang Dipantau oleh Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang diikuti oleh Pejabat Utama Polda Kalbar serta Kapolres/ta jajaran Polda Kalbar.

Kegiatan Zoom Meeting dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K. didampingi Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P., beserta PJU dan Perwira Staf Polres Sanggau.

Dalam kegiatan Zoom Meeting tersebut, Presiden RI dan Kapolri melakukan pengecekan terhadap 15 Wilayah terkait akselerasi vaksinasi massal.

Kapolri menuturkan, menurutnya Disiplin masyarakat terhadap penggunaan masker, diharapkan kepala satuan melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan terapkan protokol kesehatan dilakukan secara maksimal.


“Terhadap Target vaksinasi yang belum maksimal agar segera di maksimalkan dikarenakan di beberapa daerah telah mengalami kenaikan kasus omicron serta menentukan titik/lokasi di wilayah yang capaian vaksinasi reguler dan anak masih rendah untuk dilakukan upaya akselarasi,” ucapnya.

Pada kegiatan Zoom Meeting tersebut Presiden RI dan Kapolri menyapa dan melakukan Pengecekan pelaksanaan vaksinasi di beberapa wilayah Provinsi dan Kabupaten.

Kegiatan Zoom Meeting dilaksanakan untuk pengecekan secara virtual oleh Presiden RI dan Kapolri berkaitan dengan pelaksanaan akselerasi vaksinasi Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya