» » » Anggota Polres Sanggau Laksanakan Kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Anggota Polres Sanggau Laksanakan Kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Penulis By on Selasa, 01 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat Tribun Presisi Polres Sanggau Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Apel Patroli Regu II Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilkum Polres Sanggau, Selasa (1/3) pagi.

Kegiatan Patroli KRYD dipimpin oleh Kasubag Bagkum Bag Sumda Polres Sanggau AKP Supriyanto selaku Padal Regu II, beserta Personil regu II KRYD Polres Sanggau.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain membagikan masker gratis serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan memberikan himbauan agar para pengguna kendaraan untuk mematuhi aturan lalu lintas mengingat Polres Sanggau sedang menggelar Ops "Keselamatan Kapuas 2022" selama 14 hari terhitung dari tanggal 01 s/d 14 Maret 2022.


Dalam giat KRYD, Padal Regu II menyampaikan Sosialisasi dan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat serta untuk mematuhi Prokes Covid-19, mengikuti Vaksinasi Covid-19 dan mewaspadai masuknya Virus Covid-19 Varian Omicron.
 
Patroli KRYD tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait bahaya penyebaran Covid-19 serta sebagai upaya menciptakan Harkamtibmas Kabupaten Sanggau yang aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya