» » » Anggota Polsek Kapuas Bagikan Masker Gratis ke Warga

Anggota Polsek Kapuas Bagikan Masker Gratis ke Warga

Penulis By on Selasa, 01 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Kapuas Aipda Darmawan bersama Bripda Ricco Setya Prambudhi membagikan masker gratis kepada warga di Kecamatan Kapuas, Selasa (1/3) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kapuas.

Selain membagikan masker, kegiatan dalam rangka penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 juga dibarengi dengan himbauan menerapkan 5M kepada warga.

“Saat ini kasus penularan Covid-19 belum menunjukan tanda-tanda penurunan, malah semakin melonjak, belum lagi timbul virus baru yang menuntut kewaspadaan kita semua, saya harap warga dapat menjaga diri, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah” jelas Aipda Darmawan.

Sementara itu Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH mengapresiasi segala kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya dengan penuh semangat tanpa pamrih, selalu giat melaksanakan patroli menyadarkan warga tentang pentingnya memakai masker.

“Semoga dengan kerja sama dan kesadaran kita semua baik aparat maupun masyarakat akan terhindar dari bahaya Covid-19, dan dengan menjaga pola hidup sehat, disiplin prokes dengan begitu kita semua telah ikut serta mendukung pemerintah dalam berjuang memerangi dan memutus penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya