» » » Anggota Polsek Tayan Hilir Terus Berikan Edukasi Prokes ke Warga serta Bagikan Masker

Anggota Polsek Tayan Hilir Terus Berikan Edukasi Prokes ke Warga serta Bagikan Masker

Penulis By on Kamis, 24 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kepolisian Sektor Tayan Hilir tidak henti-hentinya mengingatkan pentingnya protokol kesehatan 5M. Kali ini, Amggota Polsek Tayan Hilir Aipda Suyanto bersama Bripka Sani Munandar melakukan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada warga, Kamis (24/3).

Dalam giat tersebut, Aipda Suyanto memberikan teguran dan himbauan kepada masyarakat yang tidak memakai masker, ada juga masker hanya digantung di leher tidak menutupi mulut dan hidung, kami edukasi memakai masker baik dan benar.

“Ini sebagai bentuk rasa sayang kami kepada masyarakat, dengan terus ingatkan untuk patuhi protokol kesehatan. Jadikan masker sebagai gaya hidup,” terangnya.

Lebih lanjut, selain mengedukasi Aipda Suyanto juga membagikan masker dengan harapan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dirinya menerangkan secara umum penerapan prokes di Kecamatan Tayan Hilir sudah diterapkan oleh sebagian warga masyarakat dan tempat-tempat berkumpul tapi ada beberapa warga yang masih belum menerapkan prokes.

“Dilaksanakan Patroli saat warga sedang melaksanakan aktivitas nya menghimbau untuk selalu menerapkan Prokes 5 M untuk memutus atau mencegah penularan Covid-19 dan menghimbau untuk selalu waspada terhadap varian baru virus Omicron,” ucapnya.

Aipda Suyanto mengungkapkan adanya respon positif dari Masyarakat yang memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kegiatan Patroli Prokes yang dilaksanakan dan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara terus menerus dan di tingkatkan untuk meminimalisir penyebaran Covid 19.

Kapolsek Tayan Hilir AKP Suwanto, SH mengatakan, Kami tidak henti-hentinya mengingatkan Warga untuk disiplin menggunakan Protokol Kesehatan.

“Kami berharap protokol kesehatan tetap dijalankan oleh masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya