» » » Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Anggota Polsek Entikong Gelar Patroli Siang

Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Anggota Polsek Entikong Gelar Patroli Siang

Penulis By on Kamis, 24 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Entikong Aipda Sugeng TP bersama Brigpol Jodi melaksanakan patroli siang dan memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat, Kamis (24/3).

Kegiatan ini dalam upaya memberikan himbauan serta edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Melalui kegiatan patroli Kamtibmas tersebut Anggota turut menyambangi warga untuk memberikan edukasi dan sosisalisasi tentang protokol kesehatan.

“Kami menggelar kegiatan patroli dan menyambangi warga masyarakat selain dalam rangka memberikan rasa aman juga memberikan himbauan untuk menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan menggunakan sabun kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Aipda Sugeng.

Kapolsek Entikong AKP Sapja saat dikonfirmasi menambahkan, kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan dengan tujuan masyarakat semakin sadar dan peduli terhadap pentingnya mencegah dan melindungi diri dari bahaya Covid-19 sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif.

“Adapun harapan kita bersama adalah agar masyarakat semakin peduli tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya