» » » Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aipda Saprin Gunawan ajak Warga Selalu Terapkan Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aipda Saprin Gunawan ajak Warga Selalu Terapkan Prokes

Penulis By on Minggu, 20 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Berbagai cara yang dilakukan oleh Anggota Poslek Kapuas untuk mencegah klaster Covid-19 dengan menyampaikan himbauan disiplin penerapan protokol kesehatan 5M saat beraktifitas diluar rumah bagi masyarakat, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Menanggapi masih ada pasien yang terpapar positif Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aipda Saprin Gunawan melakukan himbauan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah, Minggu (20/3).

Aipda Saprin rutin memberikan himbauankepada warga agar mematuhi protokol kesehatan yakni 5M yakni Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas agar terhindar dari paparan Covid-19.

Dirinya mengatakan kegiatan ini dilakukan selaras dengan perintah pimpinan dalam upaya mensosialisasikan himbauan pencegahan penularan Covid-19 yang masih mewabah.

“Masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini tidak bisa dipungkiri Covid-19 ada disekitar kita, jadi mari kita saling menjaga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19, salah satunya seperti wajib menggunakan masker,” pesan Aipda Saprin.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya