» » » Briptu Angga Gencar Sosialisasikan Penerapan Prokes ke Warga

Briptu Angga Gencar Sosialisasikan Penerapan Prokes ke Warga

Penulis By on Minggu, 20 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan gencar melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat di Kecamatan Batang Tarang untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dimana Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Briptu Angga Jaya Mahendra aktif menyambangi warga Desa Kuala Dua untuk mensosialisasikan mengenai protokol Kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Briptu Angga menjelaskan terkait sosialisasi dan penyuluhan berkaitan dengan sosialisasi 3M yakni mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak saat diluar rumah, dan memakai masker saat berada di luar ruangan.

“Selain itu, masyarakat juga diharapkan dapat menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tambahnya.

Menurutnya, menjaga diri agar tetap sehat sudah menjadi suatu hal yang pasti di tengah adanya pandemi Covid-19 yang hampir berdampak di seluruh wilayah Indonesia.

Upaya berupa ajakan serta himbauan aktif disampaikan secara rutin kepada masyarakat agar terhindar dari penyakit Covid-19.

“Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang secara rutin memberikan sosialisasi dan penyuluhan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat,” terang Briptu Angga.

Dia mengharapkan agar masyarakat bisa hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih agar terhindar dari bahaya virus. “Bukan hanya Covid-19 namun juga penyakit lainnya,” jelasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya