» » » Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Sambangi Warga Binaan untuk Sosialisasikan Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Sambangi Warga Binaan untuk Sosialisasikan Prokes

Penulis By on Rabu, 30 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi melaksanakan giat sambang dan silaturahmi, sekaligus Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada Warga binaannya, di Desa Kelompu Kecamatan Kembayan, Rabu (30/3).

Sambang Silaturahmi tersebut bertujuan mempererat hubungan yang baik kepada Masyarakat sekaligus mengingatkan kembali akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari dalam menjaga diri dan menjaga sesama.

Selaku Bhabinkantibmas Polsek Kembayan Bripka Arianri dalam kesempatanya menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap patuh menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.

Tak lupa Ia juga kembali mensosialisaikan penerapan 5M dalam pencegahan Covid-19 seperti Menjaga Jarak, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Sementara itu, Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH memberikan apresiasi terhadap Anggotanya yang selalu aktif setiap saat di tengah masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas, memberikan pelayanan kepada Masyarakat, serta mengingatkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya