» » » Brigpol Yulianus Ciun Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Brigpol Yulianus Ciun Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Rabu, 16 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Lumut Polsek Toba Brigpol Yulianus Ciun melaksanakan kegiatan patroli sosialisasi Penerapan Protokol kesehatan dengan pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran Covid-19, Rabu (16/3).

Brigpol Yulianus Ciun mengatakan, dengan adanya penerapan baru yang disebut dengan Adaptasi Kebiasaan Baru, dirinya menyampaikan Kehadiran Polri bukan untuk menakuti masyarakat tetapi lebih mengarah kepada disiplinkan masyarakat sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan baik.

“Saya berharap warga dapat menjaga diri dengan mengikuti Protokol Kesehatan berupa mengunakan masker, menjaga jarak serta tak lupa untuk selalu mencuci tangan,” katanya.

Selain itu, untuk warga di Desa Binaannya, Brigpol Yulianus Ciun berharap agar selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas.

“Jika ada permasalahan sedikit apapun segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, dan aparat desa setempat, tanpa ada dukungan dan kerjasama suda tentu kami kepolisian tidak maksimal bekerja,” ajaknya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya