» » » Bripka Markus Himbau Warga agar tidak Berkerumun dan Tetap Patuhi Prokes

Bripka Markus Himbau Warga agar tidak Berkerumun dan Tetap Patuhi Prokes

Penulis By on Minggu, 27 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Menuju masyarakat produktif dan aman dari penyebaran Covid-19, Personil Bhabinkamtibmas Desa Kedakas Polsek Tayan Hulu Bripka Markus melakukan kegiatan himbauan dan sosalisasi terkait Protokol Kesehatan kepada warga di Desa Binaannya, Minggu (27/3).

Dalam giat himbauan tersebut dirinya mengharapkan warga masyarakat harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktivitasnya.

“Yang terpenting lagi yaitu hindari kerumunan, kurangi kontak fisik, tidak bersentuhan langsung misalnya dengan bersalaman, dan apabila tidak ada keperluan yang mendesak sebaiknya tetap tinggal dirumah saja,” ujar Bripka Markus.

Dalam kesempatan tersebut juga dirinya mengajak warga di Desa Binaannya untuk dukung kebijakan pemerintah menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19.

“Dengan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan di tengah Pandemi Covid-19 dengan menggunakan Standar Kesehatan, jaga pola hidup bersih dan sehat serta berolahraga agar imunitas tubuh kuat melawan Covid-19,“ ujar Bripka Markus.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya