» » » Semarakan HUT Sanggau ke-406, Polres Sanggau Sumbangkan Emas di Ajang Panahan

Semarakan HUT Sanggau ke-406, Polres Sanggau Sumbangkan Emas di Ajang Panahan

Penulis By on Minggu, 27 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka HUT Sanggau ke-406 yang diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau dengan melaksanakan pertandingan olahraga tradisional dan kuliner tradisional yang berlokasi di Pancur Aji, Minggu (27/3).

Adapun berbagai ajang perlombaan yang dipusatkan dipancur aji adalah dari cabang Pangkak Gasing, Ketapel, Sumpit dan pertandingan panahan tradisional serta lomba masak makanan tradisional.

Dalam cabang panahan sendiri Polres Sanggau mengutus beberapa atlitnya untuk berkompetisi dan berhasil mendapatkan juara pertama dalam kategori Skor terbaik atas nama Aipda Muhammad Aulia.


Dalam hal ini setiap tahunnya pada saat pagelaran perlombaan pertandingan menyemarakan HUT Sanggau, Polres Sanggau sendiri tidak pernah absen untuk meramaikan dengan mengirimkan atlitnya.

Semoga saja tahun depan bisa mendapatkan juara olympic round, sementara masih peringkat 4, namun beruntung masih bisa dapat peringkat pertama dikategori skor terbaik,” ujar Aipda Aulia yang juga merupakan pelatih dari Club DNA Archery Asuhannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya