» » » Jelang Puasa, Polsek Sekayam Lakukan Pengecekan Stok dan Harga Sembako di Pasar

Jelang Puasa, Polsek Sekayam Lakukan Pengecekan Stok dan Harga Sembako di Pasar

Penulis By on Senin, 28 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022, Polsek Sekayam melaksanakan kegiatan Pengecekan ketersediaan stok dan harga Sembako dan kebutuhan lainya di toko-toko sembako dan pasar tradisional “Sabang” Balai Karangan di Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, Senin (28/3) pagi.

Giat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Sekayam AKP Ruslan Abdul Gani SH, MH bersama anggota Polsek Sekayam.

Kapolsek menyebutkan hasil dari pengecekan ketersediaan stok dan harga Sembako di Toko-toko sembako dan pasar tradisional “Sabang” Balai Karangan di Kecamatan Sekayam menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H Tahun Baru 2022  tidak terdapat Kelangkaan terhadap  kebutuhan sembako maupun kebutuhan lainya  karena para pedangan membeli / mendapat suplai dari Pontianak.

“Stok sembako dan kebutuhan lainya di Kecamatan Sekayam hingga hari Raya Idul Fitri 1443 H masih mencukupi,” ungkapnya.


Khusus untuk stock minyak goreng baik yang ada di toko toko sembako dan Alfamart maupun Indomart, AKP Ruslan mengatakaan tidak terdapat kelangkaan.

“Alhamdulillah Minyak Goreng di Kecamatan Sekayam masih Aman. Masyarakat dapat membeli di toko tersebut dengan cara eceran serta stock mencukupi untuk 2 Minggu kedepan,” ujarnya.

Sedangkan untuk Stock LPG bersubsidi 3 Kg, Kapolsek menyebutkan masih mencukupi untuk 1 bulan ke depan untuk yang berada di pangkalan-pangkalan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya