» » » Pastikan Minyak Goreng aman Aman di Pasaran, Kapolsek Bonti bersama Anggota Lakukan Pengecekan

Pastikan Minyak Goreng aman Aman di Pasaran, Kapolsek Bonti bersama Anggota Lakukan Pengecekan

Penulis By on Senin, 28 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti Polres Sanggau melakukan kegiatan pengecekan Sembako di Pasar Modern dan Tradisional serta tempat Pertokoan di wilayah Kecamatan Bonti Jelang Bulan Suci Rahmadan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, Senin (28/3) pagi.

Giat Pengecekan sembako tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bonti Iptu Efendy, SH bersama Kanitbinmas Aiptu Aziz Muhtador, Kanitreskrim Aipda Kasianus Ewal, Kanit Intelkam Bripka Harry Arwindo dan Bhabinkamtibmas Polsek Bonti.

Kapolsek mengungkapkan dalam pengecekan Sembako di Pasar tradisional dan mini market serta toko-toko bahwa terhadap Kebutuhan Pokok Minyak Goreng Masih dapat terpenuhi dan Masih terjangkau oleh masyarakat di Kecamatan Bonti.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pengawasan/monitoring sembako oleh Polsek Bonti menjelang bulan suci Rahmadan 1443 H tahun 2022,” ujarnya.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu memastikan bahwa sembako di pasar tradisional dan Toko harga stabil dan masyrakat dapat tenang dan aspresiasi terhadap pemerintah dan jajaran Polri,” tutup Kapolsek Bonti.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya