» » » Kapolres Hadiri Rapat Sosialisasi Kewaspadaan Dan Potensi Konflik

Kapolres Hadiri Rapat Sosialisasi Kewaspadaan Dan Potensi Konflik

Penulis By on Selasa, 29 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Pemkab Sanggau melaksanakan rapat Sosialisasi Kewaspadaan Dan Potensi Konflik dan Deklarasi Damai dalam rangka Pilkades serentak Kabupaten Sanggau tahun 2022, yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati Sanggau pada Selasa (29/3).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S. Ip, M. Si dan dihadiri oleh Dandim 1204 Sanggau, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, dan diikuti oleh Perangkat daerah Kabupaten Sanggau, Kasatintelkam Polres Sanggau, Kapolsek jajaran Polres Sanggau yang wilayahnya melaksanakan Pilkades serentak, Camat, serta para Calon Kades.

Dalam penyampaiannya Kapolres Sanggau menjelaskan bahwa pesta demokrasi sudah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jadi tentunya Kabupaten Sanggau sudah terbiasa dengan pelaksanaan kegiatan ini, tentunya diharapkan bisa menjaga situasi aman dikota yang kita cintai ini.


“Yang menang jangan memprovokasi yang kalah dan yang kalah harus berlapang dada,” ucapnya.

Pilkades di wilayah kabupaten sanggau sendiri direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2022, dan dalam hitungan 1 bulan lebih kedepannya Kabupaten Sanggau akan melaksanakan pesta demokrasi di wilayah ini.

Polres Sanggau juga menurut Kapolres, sudah mempersiapkan personilnya untuk mengawal serta pengamanan untuk kelancaran pesta demokrasi tersebut, hingga selesai.

“Semoga saja pelaksanaan ini dapat berjalan lancar,” tutupnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya