» » » Zoom Meeting Percepatan Vaksinasi Massal Secara Serentak Bersama Kapolri

Zoom Meeting Percepatan Vaksinasi Massal Secara Serentak Bersama Kapolri

Penulis By on Selasa, 29 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Basment Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Sudirmana Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Zoom Meeting dalam rangka Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Massal secara serentak bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kegiatan zoom meeting dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, didampingi Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.IK.,M.A.P, Kabagops Polres Sanggau Kompol Rully Robinson Polii, S.I.K, Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S.IP, Kabagren Polres Sanggau Kompol Dwi Karno, Kasatbinmas Polres Sanggau AKP Priyono, Kaur Bin Ops Satintelkam Polres Sanggau Iptu Gunawan Carda dan Kasipropam Polres Sanggau Ipda Trisna Maulidi.

Dalam arahannya, Kapolri mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap Jajaran dan semua pihak yang telah membantu lancarnya kegiatan vaksinasi semoga Pendemi Covid-19 bisa berakhir dan masyarakat kembali sehat.

Kapolri juga menyempatkan untuk berinteraksi dengan beberapa Polda dan Polres terkait cakupan pencapaian Vaksinasi sesuai target dan menyampaikan terkait Kewaspadaan penularan Covid-19 varian baru Omicron.

Secara umum, ucap Sigit, Kasus Covid-19 mengalami penurunan di sejumlah wilayah, menjelang Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H diwaspadai peningkatan Kasus akibat tingginya mobilitas masyarakat.

“Saya meminta kepada jajaran di wilayah agar tingkatkan vaksinasi dan mematuhi Prokes dalam menghadapi Virus Omicron, sewaktu-waktu menjadi ancaman dan meningkat yang perlu di waspada,” ujarnya.

Dirinya berharap agar diwilayah untuk tingkatkan vaksinator dan vaksinasi agar target dapat tercapai secara maksimal agar dapat manfaat positif.

“Agar Pandemi Covid-19 bisa diatasi, perlunya kerjasama bersama didaerah dengan Forkompimda dan masyarakat serta relawan,” tutup Sigit.

Pelaksanaan Zoom Meeting dalam rangka pengecekan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 guna akselarasi / percepatan Vaksinasi Nasional mencegah penyebaran Covid-19 serta percepatan pemulihan Ekonomi Nasional.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya