» » » Kapolsek Batang Tarang Pimpin Pengecekan Stok Minyak Goreng dan Sembako

Kapolsek Batang Tarang Pimpin Pengecekan Stok Minyak Goreng dan Sembako

Penulis By on Senin, 28 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah / tahun 2022 d, Polsek Batang Tarang melakukan pengecekan Stok Minyak Goreng dan Sembako di Wilkum Polsek Batang Tarang, Senin (28/3) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono beserta anggota Polsek Batang Tarang.

Adapun Toko Sembako yang dilakukan Pengecekan diantaranya Toko Modern Alfamart dan Indomaret yang berada di Dusun Melaban dan Dusun Sembatu Desa Hilir.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono menuturkan hasil dalam pengecekan tersebut bahwa untuk stok Minyak Goreng Kemasan masih kosong semenjak 1 minggu lalu.


“Walaupun ada, minyak goreng tersebut di jual dengan harga harga masing-masing merk yaitu Minyak Goreng merk Sania dijual Rp.25.100 perliter dan merk Sovia dijual Rp.24.900 perliter, sedangkan untuk Stok minyak Goreng Curah sudah hampir 1 bulan tidak tersedia di pasaran,” ucapnya.

“Sedangkan untuk stok sembako lainnya masih sangat mencukupi menjelang Bulan Pulsa di Kecamatan Batang Tarang,” tambahnya.

Kapolsek mengungkapkan dilaksanakannya pengecekan stok kebutuhan pokok Sembako dan Minyak Goreng di sekitar Pasar Batang Tarang untuk memastikan Ketersediaan sembako menjelang Bulan Puasa 2022.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya