» » » Kapolsek Noyan Pimpin Giat Monitoring dan Pengecekan Stok serta Harga Sembako

Kapolsek Noyan Pimpin Giat Monitoring dan Pengecekan Stok serta Harga Sembako

Penulis By on Senin, 28 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Noyan bersama anggota Polsek Noyan melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengecekan terhadap Ketersediaan Stok, Harga Sembako serta Kebutuhan Pokok lainnya d Pasar Tradisional dan toko sembako Wilayah Kecamatan Noyan, Senin (28/3).

Kapolsek mengatakan dalam pengecekan tersebut untuk Ketersedian/stok dan harga Sembako lainnya masih normal dan mencukupi.

“Ketersediaan/stok kebutuhan pokok di Pasar/Toko Sembako masih relatif aman dan tercukupi khususnya menjelang Bulan Suci Ramadhan, sedangkan untuk komoditi Minyak Goreng terjadi kekosongan di beberapa Toko Sembako wilayah Kecamatan Noyan,” ujar Kapolsek.

“Ada beberapa toko yang mengalami kekosongan stok minyak goreng dan kalau ada pun harga kemasan 1 liter berkisar antara Rp. 26.000 s/d 27.000,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Noyan Ipda Hudson Siahaan memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tidak panik dan resah dengan adanya issue kelangkaan minyak goreng dan tidak saling berebut untuk mendapatkan minyak goreng.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya