» » » Patroli Dialogis, Polsek Mukok Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Ingatkan Prokes ke Warga

Patroli Dialogis, Polsek Mukok Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Ingatkan Prokes ke Warga

Penulis By on Kamis, 17 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Mukok, anggota Polsek Mukok melaksanakan patroli rutin sampaikan himbauan kamtibmas dan prokes kepada warga yang sedang aktifitas, Rabu (16/3) malam.

Anggota Polsek Mukok dipimpin Aiptu Heri Suharlan bersama Aiptu Asrori melaksanakan giat patroli rutin guna antisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas baik Curat, curas, Curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Anggota melaksanakan dialogis dengan warga dan memberikan himbauan tentang kamtibmas agar selalu hati-hati dan waspada terhadap lingkungan sekitar, selain itu juga menghimbau agar tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Disamping itu dengan keberadaan Polisi ditengah tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

Petugas patroli melanjutkan perjalannya dengan menyusuri pemukiman warga dan tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan lainnya, guna memastikan di wilayah hukum Polsek Mukok Polres Sanggau dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH mengatakan bahwa patroli rutin malam hari ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif diwilayah hukum Polsek Mukok Polres Sanggau, juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya