» » » Patroli Rutin Bripka Sakijan Bagikan Masker kepada Warga

Patroli Rutin Bripka Sakijan Bagikan Masker kepada Warga

Penulis By on Kamis, 17 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Sakijan Irawan melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga untuk mensosialisasikan protokol kesehatan serta membagikan masker di Desa Melugai Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau, Rabu (16/3).

Sambang tersebut bertujuan dalam mempererat hubungan tali silaturahmi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta membagikan masker gratis untuk mengajak masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

Disela-sela silaturahminya, Bripka Sakijan mengajak masyarakat agar proaktif bersama dengan pihak kepolisian untuk mendukung pelaksanaan Oprasi yustisi dan guna mempersempit angka Covid-19 serta menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polres Sanggau khususnya Kecamatan Tayan Hilir.

Dirinya menyampaikan untuk mendukung pelaksanaan Oprasi yustisi, masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan, yaitu wajib pake masker jika beraktifitas di luar rumah, jaga jarak dan rajin cuci tanganserta mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Penerapan Pendisiplinan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Karena bagi masyarakat yang tidak patuh dan menerapkan Protokol kesehatan tersebut sanksi bagi pelanggar akan menantinya. Hal tersebut bertujuan demi menjaga kesehatan kita bersama agar terhindar dan tertularnya Covid-19,” ucap Bripka Sakijan.

“Saya juga menghimbau untuk selalu waspada agar tidak menjadi korban atau pun pelaku kejahatan dan kami Mengajak masyarakat untuk waspada akan tindak pidana lain,” tambahnya.

Kapolsek Tayan Hilir AKP Suwanto, SH mengatakan untuk penggunaan masker agar masyarakat disiplin dan mengikuti protokol kesehatan serta sadar akan bahayanya Covid-19 sehingga terhindar dari wabah ini. Sekaligus mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya