» » » Polsek Parindu Lakukan Penertiban Kenalpot Racing di SMKN 1 Kecamatan Parindu

Polsek Parindu Lakukan Penertiban Kenalpot Racing di SMKN 1 Kecamatan Parindu

Penulis By on Kamis, 17 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu melaksanakan kegiatan Penertiban dan Pembinaan kepada para pelajar SMKN 1 Kecamatan Parindu yang membawa Sepeda Motor dengan menggunakan Kenalpot Racing, Kamis (17/3) pagi.

Kegiatan Penertiban dan Pembinaan dipimpin oleh Kanitbinmas Polsek Parindu Aiptu T.M Pakpahan dan diikuti para Kanit Fungsi dan anggota Polsek Parindu.

Kapolsek Parindu Ipda Supar melalui Kanitbinmas Aiptu T.M. Pakpahan mengatakan tujuan Penertiban Kenalpot recing yang di mulai dari Sekolah di wilayah Kecamatan Parindu atas dasar laporan Aduan Masyrakat secara lisan maupun di media Sosial yang merasa resah dan bising serta pada malam hari yang mengganggu istirahat.


“Hari ini kami berikan tindakan kepada 24 pemilik kendaraan Roda dua yang menggunakan kenalpot Recing dengan mengamankan sepeda motor di Polsek Parindu, Membuat Surat pernyataan tidak mengulangi kembali serta Mengganti kenalpot Recing dengan yang Standar pabrik di Mako Polsek Parindu,” ujarnya.

Aiptu T.M. Pakpahan mengungkapkan Kegiatan Penertiban dan Pembinaan kenalpot Recing tersebut akan dilanjutkan di sekolah-sekolah lainnya dan di jalan raya Kecamatan Parindu.
 
“Penertiban Kenalpot recing tersebut untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tertib di wilayah Kecamatan Parindu,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya