» » » Sambangi Warga Desa Pala Pasang, ini yang Disampaikan Brigpol Hendrikus Atai

Sambangi Warga Desa Pala Pasang, ini yang Disampaikan Brigpol Hendrikus Atai

Penulis By on Jumat, 25 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai selalu aktif sambangi warga binaannya, Jumat (25/3).

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Kami mengharap kepada warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Brigpol Hendrikus Atai.

Sementara itu Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat desa, dan warga masyarakat di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya