» » » Sampaikan Pesan Prokes, Briptu Roi Hermanto Kunjungi Kantor Desa Suruh Tembawang

Sampaikan Pesan Prokes, Briptu Roi Hermanto Kunjungi Kantor Desa Suruh Tembawang

Penulis By on Selasa, 15 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang Polsek Entikong Briptu Roi Hermanto menyambangi Kantor Desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong bersilaturahmi dengan perangkat desa binaannya, Selasa (15/3).

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan Pemdes, selain itu Bhabinkamtibmas memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa dengan tujuan agar dapat menjaga Kamtibmas Desa Suruh Tembawang.

Ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Bhabibkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Entikong.

Dalam kesempatan tersebut juga Briptu Roi Hermanto mengingatkan Perangkat Desa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti, memakai masker pada saat keluar rumah rajin cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak yang aman sehingga Masyarakat aman dari penyebaran Covid-19.

“Dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa terlindungi dan semakin erat hubungan antara Polri dengan masyarakat serta Pemdes,” tuturnya.

Kapolsek Entikong AKP Sapja menjelaskan Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa binaanya agar sinergitas Pemerintah Desa dengan Kepolisian berjalan dengan baik, dan tidak lupa memberikan himbauan tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya