» » » Unit Polsatwa (K-9) Dit Samapta Polda Kalbar Lakukan Patroli Jarak Jauh (PJJ) di Wilayah Kecamatan Entikong

Unit Polsatwa (K-9) Dit Samapta Polda Kalbar Lakukan Patroli Jarak Jauh (PJJ) di Wilayah Kecamatan Entikong

Penulis By on Selasa, 22 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Entikong AKP Sapja bersama anggota Polsek Entikong serta Unit Polsatwa (K-9) Dit Samapta Polda Kalbar melaskanakan Kegiatan Patroli Jarak Jauh (PJJ) di wilayah Kecamatan Entikong, Selasa (22/3) pagi.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Apel pagi dalam rangka Kegiatan Patroli Jarak Jauh (PJJ) Unit Polsatwa (K-9) Dit Samapta Polda Kalbar di Polsek Entikong Entikong.

“Selanjutnya Unit Polsatwa (K-9) Dit Samapta Polda Kalbar dengan anggota Polsek Entikong melaksanakan kegiatan Razia kendaraan yang melintas di depan Mapolsek Entikong,” ucap Kapolsek.

AKP Sapja menambahkan, setelah melakukan Razia di Depan Mapolsek sekira pukul 09.30 Wib Unit Polsatwa (K-9) Dit Samapta Polda Kalbar dengan anggota Polsek Entikong melaksanakan kegiatan Patroli Jarak Jauh (PJJ).


“Patroli dilaksanakan dijalur jalan tikus untuk antisipasi adanya penyelundupan barang-barang Ilegal dari Negara Malaysia melalui jalur tersebut,” terangnya.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan tersebut tTidak ada ditemukan adanya penyelundupan barang-barang Ilegal dari Negara Malaysia melalui jalur tersebut.

“Sedangkan hasil pelaksanaan rajia didepan Mapolsek Entikong tidak ada ditemukan adanya kendaraan yang membawa barang-barang Ilegal dari Negara Malaysia,” ujarnya.

AKP Sapja menambahkan kegiatan Patroli Jarak Jauh (PJJ) Unit Polsatwa (K-9) Dit Samapta Polda Kalbar dan Anggota Polsek Entikong dilaksanakan sebagai antisipasi adanya penyelundupan barang-barang Ilegal dari Negara Malaysia ke wilayah Kecamatan Entikong.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya