» » » Wakapolres Ikuti Zoom Meeting Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Serentak Bersama Kabareskrim Polri

Wakapolres Ikuti Zoom Meeting Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Serentak Bersama Kabareskrim Polri

Penulis By on Rabu, 30 Maret 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH memimpin pelaksanaan Zoom Meeting dalam rangka Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Secara Serentak, Rabu (30/3).

Kegiatan Zoom Meeting diikuti secara Virtual oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P, Kabagren Polres Sanggau Kompol Dwi Karno, Kasatbinmas Polres Sanggau AKP Priyono, KBO Satintelkam Polres Sanggau Iptu Gunawan Carda, KBO Satreskrim Iptu Mujiyono, KBO Satnarkoba Iptu Junaifi, SH dan Kasubagpers Bagsumda Polres Sanggau AKP Beny Tri Subagio.

Dalam arahannya Kabareskrim Polri mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap Jajaran dan semua pihak yang telah membantu lancarnya kegiatan akselarasi vaksinasi, semoga Pendemi Covid -19 bisa berakhir dan masyarakat kembali sehat dan ekonomi kembali bangkit.

“Jumlah sasaran Nasional masyarakat yang harus mendapatkan vaksinasi Covid-19 sebanyak 208.265.720 dosis, untuk membentuk kekebalan komunal / Herd Immunity. Untuk total Capaian Vaksinasi Nasional antara lain Dosis 1 sebanyak 196.354.667 dosis (94,28%), Dosis 2 sebanyak 159.025.975 dosis (76,36%) dan Dosis 3 sebanyak 21.728.296 dosis (10,43%),” ucapnya.

Komjen Pol Agus Andrianto meminta untuk segera meningkatkan Vaksinasi dosis kedua dan Vaksinasi Booster menjelang Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H dengan kebijakan pemerintah mewajibkan Vaksin Booster bagi pemudik.

“Saya minta kepada jajaran di wilayah agar tingkatkan cakupan vaksinasi dan tingkatkan kembali kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat menjalankan Prokes,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kabareskrim Polri melakukan dialog Interaktif dengan vaksinator dan sasaran di Vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Blora Polda Jateng serta memberikan bantuan sosial kepada masyarakat peserta Vaksinasi untuk meningkatkan jumlah peserta Vaksinasi.

Pelaksanaan Zoom Meeting dalam rangka pengecekan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 guna akselarasi / percepatan Vaksinasi Nasional mencegah penyebaran Covid-19 serta percepatan pemulihan Ekonomi Nasional.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya