» » » Anev Kinerja Mingguan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Anev Kinerja Mingguan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Penulis By on Senin, 18 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Lantai II Ruang PPKO Polres Sanggau Jl.Jend Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Anev Kinerja Mingguan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran, Senin (18/4).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, didampingi Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.AP serta dihadiri oleh PJU Polres Sanggau dan diikuti oleh Kapolsek Jajaran secara Virtual melalui sarana Zoom Meeting.

Dalam arahannya Kapolres Sanggau menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan ibadah Perayaan Paskah tahun 2022 sehingga dapat terlaksana dengan baik, lancar dan aman.

Kapolres Sanggau meminta apabila ada perintah untuk mengikuti Rapat, para PJU/Kapolsek jajaran yang tidak bisa mengikuti kegiatan karena alasan yang tepat, agar memerintahkan perwiranya/anggotanya untuk mengikuti kegiatan, sehigga informasi dalam rapat bisa diketahui dan dilaporkan kepada Kasubsatkernya.

“Kepada para Kasubsatker dalam pembuatan Naskah Dinas agar mempedomani Perkap No.7 Tahun 2017 serta Antisipasi Personil yang terpapar paham radikalisme,” ucapnya.


“Untuk Ops Aman Nusa sudah selesai dan diganti dengan pelaksanaan giat KRYD terkait pencegahan penyebaran Covid-19, serta perlu diatur untuk pelaksanaan dalam sehari 2 kali kegiatan,” tambah Kapolres Sanggau.

AKBP Ade Kuncoro meminta kepada Polsek yang masih dibawah rata-rata Kabupaten untuk capaian target Vaksinasinya agar ditingkatkan kembali, lakukan koordinasi dengan Forkopimcam, para Kades dan Kapus.

“Target Vaksinasi 100% untuk Vaksin ke 2 masih ada waktu 1,5 bulan lagi,” pesannya.

Dalam kegiatan anev tersebut juga Membahas serta mengevaluasi hasil pelaksanaan Audit kinerja tahap I oleh Tim Itwasda Polda Kalbar tentang aspek perencanaan dan pengorganisasian TA.2022.

Dilaksanakannya kegiatan Anev Kinerja merupakan kegiatan rutin Mingguan dalam rangka mengukur serta mengevaluasi kinerja Polres Sanggau dan Polsek Jajaran guna mengetahui capaian keberhasilan / perbandingan maupun kendala yang dialami dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya