» » » Pengamanan Ibadah Misa Perayaan Paskah Hari Ke-II

Pengamanan Ibadah Misa Perayaan Paskah Hari Ke-II

Penulis By on Senin, 18 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau, Personil Polres Sanggau dan Polsek Kapuas melaksanakan Pengamanan Ibadah Misa Perayaan Paskah Hari ke-II, Senin (18/4) pagi.

Ibadah Misa Paskah dipimpin oleh Pastor Vinsensius, Pr dengan tema "Kebangkitan Nya Membawa Damai di Hati Kita" serta dihadiri sekitar 300 Jemaah.

Iptu Sukiswandi selaku Padal Pengamanan tersebut dilaksanakan dalam rangka Misa Paskah hari kedua Paskah Tahun 2022, demi memberikan Rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang merayakan Paskah.

“Kita tidak mau menganggap remeh, Polres Sanggau telah mengerahkan personil baik dilakukan sterilisasi sebelum kegiatan, personil pengamanan dan kegiatan patroli akan kami lakukan guna situasi aman dan kondusif," ujarnya.


Iptu Sukiswandi menambahkan, perayaan Hari Paskah pada saat bulan Ramadhan akan menjadi momentum bagi warga agar seluruh umat beragama tetap menjaga toleransi dan kekeluargaan.

"Mari jaga toleransi dan kekeluargaan. Kita ciptakan iklim yang kondusif sehingga perayaan Hari Paskah berjalan lancar. Begitu pula pelaksanaan ibadah puasa hingga Idul Fitri ke depan juga lancar," ucapnya.

Dalam pelaksanaan Ibadah Misa Paskah di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau berjalan dengan kondusif dan pihak Gereja Katedral telah menerapkan protokol kesehatan serta Aplikasi Peduli Lindungi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya