» » » Bripka Herman Julianto Sosialisasikan Cegah Covid-19 kepada Warga

Bripka Herman Julianto Sosialisasikan Cegah Covid-19 kepada Warga

Penulis By on Sabtu, 09 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripka Herman Julianto melaksanakan giat sosialisasi dan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 terhadap warga Desa Binaannya, Sabtu (9/4).

Bripka Herman memberikan imbauan kamtibmas mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan.

“Kami mengimbau warga agar tidak mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa, melaksanakan pola hidup sehat dan physical distancing secara disiplin, jaga jarak dan wajib memakai masker, tetap dirumah dan tidak terpengaruh dan meyebarkan berita dari sumber tidak jelas,” ucapnya.

Bripka Herman juga mengimbau warga agar menyikapi situasi tanggap darurat Covid-19 dengan tenang, tidak panik dan tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing,” ucapnya.

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan imbauan kamtibmas terkait pencegahan Covid-19 akan dilaksanakan secara berkesinambungan, untuk memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran virus berbahaya ini.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya