» » » Cegah Covid 19, Anggota Polsek Kembayan Sosialisasikan Prokes ke Warga

Cegah Covid 19, Anggota Polsek Kembayan Sosialisasikan Prokes ke Warga

Penulis By on Senin, 04 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Berupaya cegah semakin menyebarnya Wabah Covid-19, Anggota Polsek Kembayan melaksanakan giat himbauan kepada Warga, Senin (4/4).

Sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah Covid-19. Untuk Antisipasi dan Pencegahan Covid-19 Anggota Polsek Kembayan dipimpin Bripka Ariandi bersama Briptu Julianke Triantus menyambangi warga secara langsung guna lakukan sosialisasi dan lakukan himbauan kepada warga Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan.

Dalam kesempatan dialogis dengan warga tersebut Briptu Julianke memberikan himbauan memberikan himbauan untuk selalu menjaga kebersihan diri, memakai masker, menjaga jarak saat beraktifitas diluar rumah, hindari kerumunan selalu mencuci tangan menggunakan sabun, dan kurangi mobilitas.

Warga juga dihimbau agar tetap menjaga imunitas tubuh dengan melaksanakan pola hidup sehat, dan apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat.

Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH mengatakan upaya yang dilakukan Polsek Kembayan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Kembayan melalui dialogis dengan menyisipkan himbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan agar dapat dipahami dan dilaksanakan warga masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya