» » » Cegah Covid-19, Polsek Mukok Gelar Patroli Prokes dan Bagikan Masker Gratis

Cegah Covid-19, Polsek Mukok Gelar Patroli Prokes dan Bagikan Masker Gratis

Penulis By on Selasa, 26 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Mukok melaksanakan patroli rutin untuk mengedukasi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga, Selasa (26/4).

Patroli dan pembagian masker ini dilaksanakan dengan menyambangi pertokoan, Pasar Ubay dan Pemukiman Warga serta tempat-tempat keramaian lain di wilayah hukum Polsek Mukok.

Dalam kegiatan itu selain memberikan imbauan kamtibmas dan edukasi prokes kepada pedagang dan pengunjung, Anggota Polsek Mukok juga memberikan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker atau masker sudah tidak layak pakai.

Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Mukok dalam keadaan aman dan kondusif serta sebagai upaya preventif mencegah niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan.

Anggota juga menyampaikan kepada warga terkait protokol kesehatan dan harkamtibmas.

“Kita tidak akan pernah lelah untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan agar Covid-19 cepat menghilang,” tegasnya.

Ipda Suhariyanto, kesadaran masyarakat pada disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan semakin tinggi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya