» » » Sambangi Kantor Desa Suruh Tembawang, Briptu Roi Hermanto Sampaikan Prokes dan Pesan Kamtibmas

Sambangi Kantor Desa Suruh Tembawang, Briptu Roi Hermanto Sampaikan Prokes dan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 26 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Roi Hermanto melaksanakan sambang ke Kantor Desa Suruh Tembawang, bertemu perangkat Desa untuk berkoordinasi masalah keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di desa serta menyampaikan pesan kamtibmas, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga melaksanakan pendisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, Selasa (26/4).

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Briptu Roi Hermanto.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informas.

“Sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun kami bisa segera mengatasi sehingga tercipta kamtibmas yang kita harapkan,” ucap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya