» » » Kapolres Sanggau Tinjau Kesiapan Kendaraan Personel

Kapolres Sanggau Tinjau Kesiapan Kendaraan Personel

Penulis By on Jumat, 22 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022, Apel berlangsung di halaman depan Mapolres Sanggau, pada Jumat (22/4).

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022, merupakan wujud sinergi Polri dengan Instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 H/2022.

Usai menggelar Apel Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, bersama Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot dan Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi mengecek kesiapan Kendaraan Personel Polres Sanggau yang nati digunakan untuk Petroli Pengamanan dalam Operasi Ketupat 2022.

Kapolres Sanggau mengungkapkan persiapan Personel Polres Sanggau terbilang lebih awal dibandingkan jadwal sebelumnya.


Hal itu menurut AKBP Ade Kuncoro menyikapi peningkatan aktivitas masyarakat di wilayah Jawa-Bali yang diperkirakan mulai minggu ini sudah melaksanakan mudik.

“Apalagi 2 tahun terakhir ini Masyarakat kita tidak ada aktifitas mudik, dan ini tahun pertama masyarakat diberikan mudik di masa Pandemi,” jelasnya.

“Kemudian untuk operasi ketupat sendiri akan mulai berlangsung sejak tanggal 28 April 2022 hingga tanggal 9 Mei 2022 selama 12 hari,” tutup Kapolres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya