» » » Kapolres Sanggau Tinjau Pos Pengamanan dan Terpadu di Wilayah Hukum Polres Sanggau

Kapolres Sanggau Tinjau Pos Pengamanan dan Terpadu di Wilayah Hukum Polres Sanggau

Penulis By on Kamis, 28 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melakukan Kunjungan Kerja dalam rangka Pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Terpadu menjelang Perayaan Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polres Sanggau, Kamis (28/4).

Dalam Kegiatan pengecekan tersebut, Kapolres Sanggau dipimpin oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P., Kasat Binmas Polres Sanggau AKP Priyono, Kasat Sabhara AKP Sri Mulyono, Kasat Intelkam Polres Sanggau Iptu Suhartoto, Kasat Lantas Polres Sanggau Iptu Angga Pribadi Amsriyanto Nainggolan, S.T.K, S.I.K., Kasiwas Polres Sanggau Ipda Matiyas Yulian dan Kasi Propam Polres Sanggau Ipda Trisna Mauludi.

Kapolres Sanggau beserta rombongan melakukan pengecekan Pos Pengamanan Ops Pol Terpusat Ketupat Kapuas-2022 Polres Sanggau di Pasar Pujasera Jl. Jend. A. Yani Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas kemudian dilanjutkan ke Pos Pengamanan Ops Pol Terpusat Ketupat Kapuas-2022 di Simpang Tiga Sosok Jl. Raya Sosok Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu,  Pos Pengamanan Ops Pol Terpusat Ketupat Kapuas-2022 di Simpang Ampar Desa Cempedak Kecamatan Tayan Hilir dan Pos Pelayanan Terpadu Ops Pol Terpusat Ketupat Kapuas-2022 di PLBN Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau yang disambut langsung oleh Padal Pengamanan serta Kapolsek dan anggota Piket Pengamanan.

Dalam kegiatan tersebut juga, Kapolres Sanggau memberikan arahan dan Penekanan agar anggota Piket Pospam Terpadu melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga inventaris yang ada di Pospam, serta senantiasa berkoordinasi dengan Instansi terkait.


“Selalu Monitoring arus mudik dan arus Balik pada perayaan Idul Fitri Tahun 2022,” ucap AKBP Ade Kuncoro.

Kapolres juga meminta kepada anggota agar tetap tingkatkan kesiapsiagaan dalam tugas Pam antisipasi potensi gangguan kamtibmas ancaman aksi terorisme.

“Tetap Jaga kesehatan, kekompakan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas,” pesannya.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut dilaksanakan Penyerahan bantuan sosial oleh Bhayangkari kepada Personil yang melaksanakan tugas Pos Pengamanan.

Kapolres Sanggau mengungkapkan Dilaksanakannya Kunjungan Kerja tersebut yakni dalam rangka melakukan pengecekan persiapan dan kesiapan Personil di Pos-Pos Pengamanan menjelang perayaan Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 di Wilkum Polres Sanggau demi memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya