» » » Kapolres Sanggau Hadiri Video Conference Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2022 Polda Kalbar

Kapolres Sanggau Hadiri Video Conference Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2022 Polda Kalbar

Penulis By on Kamis, 28 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Vicon Polres Sanggau, Jl. Jenderal Sudirman Kel. Beringin Kec. Kapuas Kab. Sanggau telah dilaksanakan Video Conference Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2022 Polda Kalbar, Kamis (28/4) pagi.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M, yang dihadiri oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K, M.H, PJU Polda Kalbar, dan ikuti oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P, PJU Polres Sanggau secara Virtual melalui Video Conference.

Dalam sambutannya Kapolda Kalbar mengucapkan Puji dan syukur kepada Tuhan karena pagi hari ini kita masih diberi kesehatan sehingga kita bisa berkumpul dalam rangka mengikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2022 di Polda Kalbar dan Jajaran.

“Apa yang telah disampaikan secara keseluruhan oleh Irwasda terdapat 472 temuan dengan rincian Bidang Manajemen Operasional 128 Temuan, Bidang Manajemen SDM 76 Temuan, Bidang Manajemen Logistik 69 Temuan dan Bidang Manajemen Garkeu 199 temuan,” paparnya.

“Untuk Aspek perencanaan dan pengorganisasian adalah aspek awal dimana temuan perencanaan yang sifatnya verbal yang artinya terdapat renja di 39 Satker Polda maupun Polres,” tambah Kapolda Kalbar.

Irjen Pol Suryanbodo Asmoro juga meminta agar perencanaan ini harus sinergi dan mengikuti alur yang sudah ditetapkan dari atas.

“Saya berharap temuan aspek perencanaan dan pengorganisasian harus diselesaikan dan diperbaiki dari awal, jika tidak untuk tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian tidak sesuai dengan yang diharapkan,” harapnya.
 
Mengakhiri sambutannya, Kapolda Kalbar meminta Hasil audit akan disampaikan oleh Irwasda ke Satker maupun Satwil dalam bentuk tabulasi untuk ditindaklanjuti paling lambat 30 hari kerja setelah dibacakan pernyataan hasil Audit Kinerja.
 
Dilaksanakannya kegiatan Video Conference Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2022 Polda Kalbar dalam rangka penyampaian hasil temuan audit kinerja oleh Itwasda Polda Kalbar kepada 39 Satker dan Satwil di lingkungan Polda Kalbar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya