» » » Kapolsek Batang Tarang Pimpin Pengamanan Ibadah Misa Jumat Agung Dalam Perayaan Paskah 2022

Kapolsek Batang Tarang Pimpin Pengamanan Ibadah Misa Jumat Agung Dalam Perayaan Paskah 2022

Penulis By on Jumat, 15 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang melaksanakann Pengamanan ibadah Misa Jumat Agung dalam rangka Paskah 2022 di beberapa gereja - gereja yang ada di wilayah Kecamatan Batang Tarang, Jumat (15/4).

Pengamanan Ibadah Misa Jumat Agung dalam rangka Paskah 2022 yang dipimpin oleh Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono di beberapa Gereja - gereja yang ada di wilayah Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau.

Kapolsek mengatakan bahwa Polsek Batang Tarang bersama Koramil Batang Tarang hari melaksanakan pengamanan 3 (Tiga) gereja di Wilkum Polsek Batang Tarang.


Gererja tersebut diantaranya Gereja Katolik Paroki Hati Kudus Tuhan Yesus Batang Tarang, Gereja PPIK Emaus Batang Tarang dan Gereja Pantekosta di Indonesia.

“Kegiatan pengamanan Ibadah Misa Jumat Agung dalam rangka menyambut Paskah 2022 di beberapa gereja-gereja yang ada di wilayah Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau dan giat ibadah Misa dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan,” ucap Kapolsek.

Iptu Sutono mengungkapkan bahwa Tujuan pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Batang Tarang dan Koramil serta Pemuda gereja tersebut adalah untuk menciptakan rasa aman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Misa dalam rangka serangkaian kegiatan menyambut Hari Raya Paskah Tahun 2022 di gereja-gereja yang ada di wilayah Kecamatan Batang Tarang dari awal hingga akhir kegiatan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya