» » » Pengamanan Ibadat Jumat Sengsara Perayaan Paskah di Gereja GEPEMBRI Tayan Kecamatan Tayan Hilir

Pengamanan Ibadat Jumat Sengsara Perayaan Paskah di Gereja GEPEMBRI Tayan Kecamatan Tayan Hilir

Penulis By on Jumat, 15 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir melaksanakan pengamanan Pengamanan Ibadat Jumat Sengsara Perayaan Paskah tahun 2022 di Gereja GEPEMBRI Tayan kecamatan Tayan Hilir, Jumat (15/4) pagi.

Kegiatan pengananan pengamanan di pimpin langsung oleh Kapolsek Tayan Hilir AKP Suwanto, SH bersama Tiga Personil Polsek Tayan Hilir dan Personil Koramil Tayan Hilir serta Personil Satpol PP Tayan Hilir.

Kapolsek mengungkapkan bahwa kegiatan pelaksanakan Pengamanan Ibadat Jumat Sengsara Perayaan Paskah tahun 2022 di Gereja GEPEMBRI Tayan Kecamatan Tayan Hilir dapat dilaksanakan dengan baik dan tidak terdapat ganggaun kamtibmas.

“Ibadat Jumat Sengsara Perayaan Paskah tahun 2022 di Gereja GEPEMBRI, dilaksanakan sebagai bentuk memperingati Hari Wafatnya Isa Almasih,” ucap Kapolsek.


AKP Suwanto menambahkan Pelaksanaan Ibadat Jumat Sengsara Perayaan Paskah tahun 2022 di Gereja GEPEMBRI di Kecamatan Tayan Hilir sudah sesuai prokes.

“Masyarakat yang ingin memasuki gereja harus menggunakan masker, kemudian di arahkan agar mecuci tangan dan diukur suhu tubuh,” ungkapnya.

Pengamanan ini kila lakukan untuk menjaga agar umat Katolik dan Kristiani bisa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah saat Paskah. “Kami dari TNI-Polri betul-betul bisa menjaga kenyaman tersebut,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya