» » » Laksanakan Patroli Rutin, Polsek Tayan Hilir Sambangi Satpam Perbankan

Laksanakan Patroli Rutin, Polsek Tayan Hilir Sambangi Satpam Perbankan

Penulis By on Sabtu, 02 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Antisipasi aksi tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya di obyek vital dan tempat keramaian masyarakat, Personel Polsek Batang Tarang melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran pertokoan, perbankan, lokasi ATM dan perkantoran di Kecamatan Tayan Hilir, Sabtu (2/4).


Selain Patroli, anggota Polsek Tayan Hilir juga memberikan himbauan kepada petugas Satpam agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi dan apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek Tayan Hilir ataupun Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Tayan Hilir AKP Suwanto, SH mengatakan Anggota juga menyempatkan berdialog Kamtibmas dengan Satpam agar tetap waspada serta berhati-hati, apabila ada yang mencurigakan untuk segera laporkan ke Polsek Tayan Hilir.

Masih menurut Kapolsek, Kami terus berupaya yang terbaik guna memelihara serta menjaga kamtibmas di Kecamatan Batang Tarang, diantaranya adalah dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital dan tempat keramaian masyarakat.

AKP Suwanto juga menghimbau kepada anggota Satpam untuk berhati-hati dan waspada terhadap situasi sekitar. Jangan gunakan perhiasan berlebihan, parkir kendaraan ditempat yang aman dan mudah dilihat.

“Kami dari Polsek Tayan Hilir akan rutin melakukan patroli sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya pada saat warga masyarakat lengah, patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya