» » » Patroli Siang Hari, Polsek Entikong Sambangi SPBU Entikong

Patroli Siang Hari, Polsek Entikong Sambangi SPBU Entikong

Penulis By on Selasa, 19 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Demi tetap menjaga keamanan di Wilayah Kecamatan Entikong anggota Polsek Entikong Polres Sanggau tetap giat melaksanakan Patroli dan sekaligus memantau aktifitas di SPBU Entikong, Selasa (19/4).

Anggota Polsek Entikong dipimpin Bripka Fransisco Redy bersama 3 Personil lainnya melaksanakan Patroli kewilayahan dan singgah di SPBU Entikong. Dimana kegiatan ini bertujuan menjaga situasi di Wilkum Polsek Entikong tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan Patroli ini memang rutin kami laksanakan tiap hari nya baik siang maupun malam dan Patroli di SPBU Entikong ini tujuannya selain menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Entikong juga agar arus lalu di sekitar SPBU Sambi tetap lancar serta mencegah terjadinya penyimpangan penyaluran BBM,” ucap Bripka Fransisco Redy.

Ditemui terpisah Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa Polsek Entikong selalu rutin melaksanakan giat Patroli kewilayahan pada obyek vital di wilayah Kecamatan Entikong, selain berpatroli anggota juga diarahkan untuk berdialogis dengan masyarakat guna menampung informasi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

“Dengan rutin melaksanakan Patroli pada obyek vital, diharapkan masyarakat merasa terlindungi dengan kehadiran Polri ditengah tengah aktivitas warga dan Pelaku kejahatan yang hendak melancarkan aksinya dapat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan,” ucap Kapolsek Entikong.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya