» » » Satbinmas Polres Sanggau Lakukan Pelning Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Satbinmas Polres Sanggau Lakukan Pelning Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 19 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Satbinmas Polres Sanggau Sanggau melaksanakan kegiatan Penling dan sebar brosur kepada masyarakat guna menyampaikan Himbauan Prokes dan Kamtibmas serta Himbauan Karhutla kepada masyarakat pada Selasa (19/4) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ps Kanit Tibmas Aiptu Teguh Basuki bersama Ps. Kanit Kamsa Aiptu Suharto dan Anggota Satbinmas Polres Sanggau Bripka Didi Rusdiyana.

Adapun pelaksanaan Himbauan Prokes dan Kamtibmas serta Himbauan Karhutla kepada masyarakat serta sebar Brosur dilaksanakan di Lingkungan Sei Sengkuang, Lingkungan Setompak dan Lingkungan Sanggau Permai, Kelurahan Sei Sengkuang, Kecamatan Kapuas.

Pada pelaksanaan kegiatan Aiptu Teguh Basuki menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat, diantaranya menyampaikan terkait dengan himbauan prokes dan vaksinasi kepada masyarakat.

“Kami juga menyampaikan terkait dengan Maklumat Kapolda Kalbar terkait dengan Larangan dan Sanksi hukum pembakaran hutan dan lahan (Karhutla) kepada masyarakat, serta Menyampaikan terkait dengan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” tutup Aiptu Teguh Basuki.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya