» » » PJU Polres Sanggau Zoom Meeting Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Massal bersama Kabaintelkam Polri

PJU Polres Sanggau Zoom Meeting Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Massal bersama Kabaintelkam Polri

Penulis By on Jumat, 01 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Basement Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas dilaksanakan Zoom Meeting dalam rangka Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Massal secara serentak bersama Kabaintelkam Polri Komjenpol  Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si.

Kegiatan zoom meeting dihadiri oleh Kabagren Polres Sanggau Kompol Dwi Karno, Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S.IP, Kasatres Narkoba Polres Sanggau AKP Doni Sembiring, Kasatintelakam Polres Sanggau Iptu Suhartoto dan KBO Satintelkam Polres Sanggau Iptu Gunawan Carda.

Dalam kesempatan tersebut Kabaintelkam Polri melakukan dialog Interaktif dengan beberapa Polda dan Polres terkait cakupan pencapaian Vaksinasi sesuai target dan menyampaikan terkait Kewaspadaan penularan Covid-19 varian baru Omicron, adapun Polda yang dilakukan dialog interaktif antara lain Polda Maluku, Polda Kalbar, Polda Aceh dan Polda DIY.

Kabaintelkam Polri dalam arahannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap Jajaran dan semua pihak yang telah membantu lancarnya kegiatan akselarasu vaksinasi, semoga Pendemi Covid-19 bisa berakhir dan masyarakat kembali sehat dan ekonomi kembali bangkit.

“Jumlah sasaran masyarakat yang harus mendapatkan vaksinasi covid-19 sebanyak 208.265.720 dosis, untuk membentuk kekebalan komunal / Herd Immunity,” ucapnya.

Komjenpol Ahmad Dofiri mengatakan catatan yang perlu diwaspadai, secara umum kasus Covid-19 mengalami penurunan di sejumlah wilayah, namun di wilayah pulau jawa masih meningkat, menjelang Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H diwaspadai peningkatan Kasus akibat tingginya mobilitas masyarakat.

“Saya minta kepada jajaran di wilayah agar tingkatkan cakupan vaksinasi dan tingkatkan kembali kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat menjalankan Prokes. Agar Pandemi Covid-19 bisa diatasi perlu kerjasama bersama didaerah dengan Forkompimda dan masyarakat serta relawan,” tutupnya.

Pelaksanaan Zoom Meeting dalam rangka pengecekan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 guna akselarasi / percepatan Vaksinasi Nasional mencegah penyebaran Covid-19 serta percepatan pemulihan Ekonomi Nasional.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya