» » » Cek Stok Minyak Goreng, Anggota Satbinmas Polres Sanggau Kunjungi Beberapa Pasar dan Toko Sembako

Cek Stok Minyak Goreng, Anggota Satbinmas Polres Sanggau Kunjungi Beberapa Pasar dan Toko Sembako

Penulis By on Jumat, 01 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Menindak Lanjuti Instruksi Kapolri melalui video konfrence kemarin terkait ketersediaan minyak goreng, Satbinmas Polres Sanggau meninjau sekaligus mengecek langsung peredaran minyak gorang di pasaran di wilayah Kabupaten Sanggau, Jumat (1/4).

Kegiatan Pengecekan tersebut dipimpin Ps. Kanit Bintibmas Aiptu Teguh Basuki bersama anggota Satbinmas Polres Sanggau.

Kegiatan pengecekan tersebut di mulai pukul 08.00  yang berlangsung di beberapa Pasar dan Toko Sembako diwilayah Kota Sanggau.

Selain itu mengecek harga minyak goreng ecer di pasaran masih dalam kondisi normal serta bahan kebutuhan pokok lainnya seperti beras, dan gula pasir, tetap dalam kondisi stabil.


Setelah di lakukan pengecekan tidak di temukan adanya indikasi penimbunan minyak goreng oleh pedagang (pengecer) di pasar di wilayah Kota Sanggau, serta ketersediaan minyak goreng di pasaran masih stabil selama beberapa hari kedepan.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Kasatbinmas AKP Priyono mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Satbinmas Polres Sanggau, untuk memastikan kestabilan stok minyak goreng agar tetap normal hingga menjelang bulan Ramadhan.

Dari Hasil pantauan dilapangan untuk Minyak Goreng stok aman namun harga dari Normal sebesar Rp. 15.000,- perliter kini naik sebsear kisaran Rp. 27.000,- s/d Rp. 30.000,- perliter,” tukas AKP Priyono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya