» » » Polsek Batang Tarang bersama Tim Satgas Pangan Kecamatan Batang Tarang Gelar Operasi Satgas Pangan

Polsek Batang Tarang bersama Tim Satgas Pangan Kecamatan Batang Tarang Gelar Operasi Satgas Pangan

Penulis By on Selasa, 05 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang bersama Tim Satgas Pangan Kecamatan Batang Tarang menggelar kegiatan Operasi pengecekan dan Monitoring Sembako di Pasar Modern, Pasar Tradisional, tempat Pertokoan dan Gudang Sembako di Pasar Batang Tarang, Selasa (5/4) pagi.

Giat Pengecekan Sembako oleh satgas operasi pangan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono beserta 6 orang Personil Polsek Batang Tarang Tarang, 2 personil TNI/Koramil dan dari 2 personil Kecamatan.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut, Kapolsek Iptu Sutono mengatakan untuk saat ini stok / Ketersediaan Minyak Goreng Curah sudah ada tersedia di Pasar / Toko Sembako sekitar pasar Batang Tarang, namun Harga masih cukup tinggi dengan harga jual berkisar Rp.26.000.- s/d Rp.28.000 / Kg.


“Kegiatan Pengecekan Sembako oleh Satgas Pangan Kecamatan Batang Tarang tersebut dilaksanakan dalam rangka Pengawasan/monitoring stok dan ketersediaan Sembako terutama Minyak Goreng oleh Satgas Pangan Kecamatan Batang Tarang dalam bulan suci Rahmadan 1443 H tahun 2022,” ucapnya.

Iptu Sutono mengungkapkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu memastikan bahwa ketersediaan stok sembako di pasar tradisional, pasar modern  dan Toko di Pasar Batang Tarang dalam keadaan stabil dan mencukupi menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Dari hasil pengecekan dan Monitoring, bahwa stok dan Ketersediaan Sembako di Kecamatan Batang Tarang masih aman dan mencukupi meskipun ada beberapa Jenis bahan Sembako yang mengalami kenaikan seperti Beras, Gula Pasir dan Minyak Goreng,” tukasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya