» » » Anggota Polsek Meliau Lakukan Patroli dan Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng

Anggota Polsek Meliau Lakukan Patroli dan Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng

Penulis By on Selasa, 05 April 2022 | No comments


Polres Sanggau - Memastikan ketersediaan minyak goreng dan harga minyak goreng, Anggota Polsek Meliau melaksanakan Monitoring perkembangan harga minyak goreng dan ketersedian minyak goreng di Toko Modern dan Pasar Tradisional, Selasa (5/4) pagi.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan di beberapa Toko Modern dan Pasar Tradisional telah dilaksanakan kegiatan monitoring Perkembangan harga dan ketersedian Minyak Goreng.

“Ketersediaan minyak goreng di Toko Modern dan Pasar Tradisional sudah normal dari setiap merek hanya saja untuk harga mengalami kenaikan setelah Subsidi dari Pemerintah di cabut,” jelasnya.

“Stok minyak goreng di Kecamatan Meliau, baik Pasar Tradisional maupun Toko modern masih aman, Minyak goreng dapat dibeli di pasar tradisional maupun toko modern, terjadinya selisih harga di setiap pedagang dan pengecer,” tambah Iptu Nana.

Kapolsek menyebutkan tujuan monitoring secara berkelanjutan terhadap perkembangan ketersediaan minyak goreng di Wilkum Polsek Meliau guna mencegah adanya gejolak di tingkat konsumen.

“Ketersediaan Minyak Goreng Kemasan dan Eceran / Kiloan di Minimarket, Swalayan, Pasar, dan Toko Sembako di Wilayah Kecamatan Meliau untuk saat ini terpantau masih tersedia secara normal,” ucapnya.

“Para Pelaku Usaha Minimarket, Swalayan, Pasar, dan Toko Sembako sebagai Pihak Distributor serta Konsumen Minyak Goreng sangat merasa Terayomi berkat usaha Patroli, Monitoring, dan Edukasi Dari Personil Polsek Meliau,” tutup Kapolsek Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya